Home » , , » Modul Praktikum Robotika

Modul Praktikum Robotika

Perkembangan teknologi di abad ke 20 terlihat sangar pesat. Ini dibuktikan dengan terciptanya perangkat - perangkat yang canggih. Kita sebagai komsumen malah kualahan untuk mengikuti perkembangan teknologi tersebut. Tidak bisa kita tebak perkembangannya, bahkan bukan dalah hitungan tahunan melainkan dalam hitungan hari sudah tercipta teknologi bibit - bibit teknologi baru yang sangat mengesankan. Jumlahnya pun tidak bisa kita hitung karena diberbagai penjuru dunia sudah mulai bertebaran ide - ide baru yang siap untuk di implementasikan.

Perkembangan robotika ikut berkembang pesat. Robotika juga termasuk teknologi yang canggih dan memiliki perpaduan yang sangat berkesan. tidak hanya kecangihan bentuknya pun sudah mulai diperhitungkan. Selain itu juga sudah mulai menggunakan snsor analisa wajah yang dapat menganalisa keadaan manusia.

Ini adalah materi perkuliahan yang tidak hanya bisa dibaca oleh orang tertentu saja. Orang yang ingin belajar memahami apa itu robotika juga dapat membacanya. Isi dari materinya adalah :

  1. Input Digital dan Analog
  2. Output Digital
  3. Driver Motor
  4. Sensor 


Baca silahkan klik disini 
Download silahkan klik disini
Share this article :